5 Channel TV Anak Terbaik di Vision+ 2022

channel tv anak terbaik

Kamu mencari rekomendasi channel TV anak yang sangat cocok untuk keluarga kamu di rumah? Berarti ini tempat yang tepat, karena kami sudah menyusun beberapa rekomendasinya untuk kamu semua.

Tentunya memilih channel TV untuk anak di rumah adalah hal yang krusial bagi kalian para orang tua, karena memberikan tayangan yang menghibur dan juga edukatif adalah sebuah keharusan di era digital ini. Efek buruk dari tayangan televisi akan sangat berbahaya bagi para anak.

5 Channel TV Anak Terbaik di Vision+

1. Kids Tv

Kids Tv adalah salah satu saluran televisi yang menayangkan beragam konten untuk anak-anak yang menghibur dan mengedukasi, berisi banyak sekali musik dan pantun yang dapat merangsang daya kreatif anak, kemudian ada beragam tahapan untuk bisa disesuaikan dengan umur sang anak, sehingga ini bisa semakin cocok dalam memberikan tayang yang tepat.

Kamu bisa menikmati tayangan tersebut di Vision+ secara langsung hanya dengan berlangganan paket Vision+ Premium start dari 10K.

2. nickjr.

Channel ini pertama kali launch pada tahun 2009 yang merupakan channel yang berinduk dari Nickelodeon yang memang merupakan channel tayangan animasi yang sudah terkenal di seluruh dunia.

nickjr berfokus pada tayangan-tayangan untuk anak-anak yang belum sekolah, sangat mengedukasi dan tentunya menghibur. Ini jelas merupakan salah satu tayangan yang kami rekomendasikan untuk kalian para orang tua yang ingin anaknya mendapatkan tayangan bermutu dan nan menghibur.

3. Cartoon Network

Nah, kalo yang ini pastinya kalian semua familiar bukan?

Cartoon Network yang merupakan channel Tv milik Warner Bros, berfokus kepada segmen anak-anak dan berisikan konten animasi yang sangat menghibur. Kamu dapat menonton beragam program yang dapat disesuaikan dengan umur sang buah hati, bahasa yang digunakan pun bisa kamu jadikan alat untuk mengajarkan buah hati bahasa Inggris sedari dini dengan baik.

4. Cbeesbies

Channel ini dimiliki dan dioperasiakn oleh BBC, pertama kali tayang tahun 2002 untuk anak-anak di Inggris. Kontennya tentu ditunjukan untuk anak-anak berusia 5-6 tahun ke bawah. Vision+ sendiri sebagai platform OTT terbaik, selalu menyediakan banyak tayangan menarik untuk kalian para orang tua, agar anak-anak di rumah bisa mendapatkan tayangan yang sesuai.

Seperti Cheesbies ini, yang menyiarkan banyak sekali konten untuk anak-anak yang atraktif dan mendidik, paket lengkap yang sangat wajib untuk kamu berikan kepada sang buah hati.

5. Boomerang

Channel ini merupakan salah satu badan usaha milik Warner Bros dan berafiliasi dengan Cartoon Network. Boomerang berfokus untuk menampilkan program anak-anak mengedukasi.

Pertama kali rilis tahun 1992, Boomerang konsisten merilis banyak sekali tayangan animasi klasik dari Warner Bros yang disesuaikan dengan kebutuhan anak-anak yang menjadi main fokus dari Boomerang.

Channel ini hadir di Vision+ untuk kalian berikan kepada sang anak di rumah agar terhindar dari tayangan negatif yang tidak mendidik, sehingga kamu sebagai orang tua akan merasa aman.

Nah, itu dia beberapa rekomendasi channel Tv anak untuk kamu berikan kepada sang buah hati di rumah. Pastikan kamu berlangganan paket Vision+ Premium untuk bisa mengaksesnya yah, dan dengan menginstal aplikasinya di smartphone kamu, kamu bisa memberikan tayangan menarik dari channel-channel tersebut dimanapun dan kapanpun kamu butuhkan.

Sebarkan informasi ini agar seluruh anak di Indonesia bisa mendapatkan tayangan terbaik dan sesuai dengan usia mereka.

 

 

 

 

 

 

 

Tinggalkan komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *