5 Game Arcade Terbaik 2022 di Vision+, Wajib Coba!

game arcade terbaik

Ini dia daftar game arcade terbaik di tahun 2022 yang wajib banget kamu tau dan mainkan untuk mengisi waktu kosong kamu dimanapun kamu berada. Tentunya game arcade ini bisa kamu mainkan dengan cara yang mudah, cukup dengan menginstal aplikasi Vision+ di smartphone kamu.

Setelah menginstalnya, kamu buat akun terlebih dahulu yah di Vision+ biar langsung bisa memainkan kumpulan game arcade tersebut.

5 Game Arcade Terbaik 2022 di Vision+

1. Sky Striker

game arcade terbaik

Kamu yang menyukai game arcade pasti akan cocok memainkan game klasik satu ini, Sky Striker sangat simple, gameplaynya pun sama, kamu hanya perlu menembak jatuh setiap pesawat musuh yang mencoba mengjatuhkan pesawatmu.

Tentunya kamu bisa power up dengan mengambil stok alusista dari parasut yang terbang di dekat pesawat mu, game ini sangat pas jika kamu mainkan di smartphone.

2. Shoot Robbers

game arcade terbaik

Nah, game satu ini juga gak kalah seru dan tentunya sangat rekomen untuk kamu mainkan. Gameplaynya simple banget, kamu hanya diminta untuk menembak setiap perampok yang ada di dalam rumah mewah.

Tapi kamu harus berhati-hati, karena ada sandera yang akan muncul, jadi jangan sampai salah tembak. Kamu kumpulkan point sebanyak-banyaknya yah untuk bisa mendapat score yang tinggi.

3. Duck Hunter

game arcade terbaik

Game arcade terbaik satu ini pasti cocok untuk kamu, judulnya Duck Hunter, yang gameplaynya sangat simple dan mudah. Kamu hanya perlu memburu setiap bebek yang berterbangan dari semak-semak.

Setiap warna bebek punya nilai yang berbeda dan kamu harus menembak semua bebek yang terbang tersebut.

4. Tank Wars

game arcade terbaik

Cara main Tank Wars sangat mudah, kamu hanya harus menghancurkan tembok yang menghadang laju kamu untuk meledakkan tank musuh yang mencoba mengejar dan menghancurkan tank-mu.

Mudah bukan?

Langsung saja ajak teman-temanmu untuk ikut bermain, karena game Tank Wars bisa dimainkan dengan beberapa player lain secara bersamaan.

Baca Juga: 5 Rekomendasi Games Terbaik di Vision+

5. Crazy Runner

game arcade terbaik

Kamu suka game arcade yang simple dan unik? Kalo seperti itu, Crazy Runner adalah game yang tepat untuk kamu mainkan. Game ini tersedia di Vision+ untuk kamu mainkan secara gratis

Gameplaynya sendiri itu kamu hanya cukup menghindari deretan mobil yang berjalan di depanmu dan beberapa rintangan yang ada di jalan. Kamu harus mengumpulkan koin dan juga beberapa bonus untuk menambah stamina untuk berlari menuju akhir.

Ini akan menjadi game yang simple dan menyenangkan untuk kamu mainkan di saat senggang.

 

Tinggalkan komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *