Jadwal Lengkap Pertandingan Badminton Di Vision+ Selama Maret 2023

Jadwal lengkap badminton
Dukung terus atlet badminton tanah air untuk terus berprestasi di kejuaraan dunia, BWF Series

Ini adalah jadwal lengkap pertandingan Badminton yang akan ditayangkan di Vision+ selama bulan Maret 2023. Catat tanggalnya supaya Anda dapat saksikan dan dukung para atlet Badminton Indonesia bertanding.

Sebagai platform streaming terbaik, Vision+ siap untuk memanjakan Anda semua dengan tayangan Badminton yang dijamin sangat kompetitif.

Dengan Vision+, Anda bisa menyaksikan pertandingan yang dimainkan oleh para atlet terbaik di dunia secara Live di smartphone Anda.

Selain itu, ada fitur Catch-Up Play yang dapat Anda gunakan sehingga tidak perlu khawatir apabila ketinggalan jadwal pertandingan selama 7 hari ke belakang.

Pastikan Anda menginstall aplikasi Vision+ secara gratis lalu nonton dan streaming seluruh pertandingan BWF Series di aplikasi Vision+ atau www.visionplus.id sekarang juga.

Jadwal Lengkap Pertandingan Badminton Vision+ Maret 2023

Jadwal lengkap badminton

Vision+ telah menyiapkan jadwal program Badminton yang akan hadir di aplikasi Vision+ pada bulan Maret ini. Pastikan Anda catat jadwal kompetisinya, karena para atlet terbaik di dunia ini akan menghadirkan persaingan yang sengit dan tentunya sportif.

Di bulan Maret ini, setidaknya ada 4 kompetisi Badmintonnya yang seru mulai dari All England sampai Spain Masters yang seluruhnya bisa Anda streaming Live dimana pun dan kapan pun.

Hebatnya lagi, Ada juga fitur Catch-Up Play yang siap memudahkan Anda untuk saksikan seluruh pertandingan yang sudah terlewat.

Jadwal Pertandingan Badminton Bulan Maret 2023 di Vision+
BWF German Open 7-12 Maret 2023
BWF All England 14-19 Maret 2023
Swiss Open 21-26 Maret 2023
Spain Masters 28 Maret – 2 April 2023

Mau Tau Cara Nonton dan Streaming Pertandingan Badminton di Vision+?

Semua pertandingan Badminton bisa Anda saksikan di Channel SPOTV, MNC Sports dan masih banyak lagi melalui aplikasi streaming Vision+ atau mengunjungi website www.visionplus.id.

Untuk itu Anda bisa berlangganan Paket Vision+ Premium with Sports dan untuk harga paket Vision+ with Sport, Kami berikan informasi lengkapnya di bawah ini:

Vision+ Premium with Sport
30 Days 90 Days 365 Days
Rp35.000 Rp95.000 Rp200.000

Baca juga: Cara Berlangganan Vision+, Mudah Banget!

Bukan cuma Badminton, Kamu bisa saksikan banyak sekali program cabang olahraga lainnya seperti, MotoGP, Formula E, Roshn Saudi League, WSBK dan puluhan channel Premium lainnya yang bisa Anda live streaming di Vision+.

Hanya dari satu aplikasi Anda bisa menikmati semua pertandingan Badminton seperti, BWF Series, PBSI dan tayangan non-olahraga lainnya seperti Vision+ Original Series dan Premium Channel lainnya.

Berikut ini link streaming yang bisa Anda gunakan untuk saksikan pertandingan Badminton.

MNC Sports:

LINK STREAMING MNC SPORTS

SPOTV:

LINK STREAMING SPOTV

Tinggalkan komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *