Link Live Streaming BWF French Open 2024 di Vision+

streaming bwf french open 2024

BWF French Open 2024 akan dimulai 5-10 Maret 2024 mendatang. Pertandingan tersebut akan tayang di iNews TV atau live streaming TV online di Vision+. Akses link-nya di akhir artikel berikut!

Dalam pertandingan BWF World Tour Super 750 itu, wakil dari Indonesia langsung berhadapan dengan lawan yang berat sejak babak pertama. Sektor tunggal putra Indonesia mendapat undian yang sulit.

Salah satunya, Jonatan Christie yang berhadapan dengan Viktor Axelsen, sang raja terakhir. Total, Indonesia mengirimkan 13 pemainnya di laga yang akan dilaksanakan di Kota Paris ini.

Pasangan spesialis ganda putra, Marcus Gideon dan Kevin Sanjaya, tak masuk dalam daftar pemain French Open 2024. Sementara itu, Gregoria Mariska menjadi satu-satunya perwakilan di sektor tunggal putri.

Streaming BWF French Open 2024

Di sektor tunggal putra, Indonesia mengrimkan tiga wakilnya. Menariknya, ketiga wakil itu mendapat undian yang menyulitkan. Anthony Sinisuka Ginting langsung menghadapi lawan kuat yaitu, Weng Hong Yang. Mereka sudah bertemu di empat pertandingan, tak sekali pun Ginting pernah menang.

Lalu, ada Chico Aura Dwi Wardoyo yang berhadapan dengan pemain unggulan ke-6, Kodai naraoka. Ini akan menjadi pertemuan pertama mereka.

Terakhir, Jonatan Christie. Meski agak beruntung karena lawan pertamanya adalah Wang Tzu Wei, yang bisa dibilang masuk akal untuk dikalahkan. Namun, lawan keduanya lah yang menakutkan: Viktor Axelsen, pebulutangkis ranking satu dunia.

Baca juga: Daftar Pemain Basket Indonesia di Kualifikasi FIBA Asia Cup 2025

Para penggemar olahraga bulu tangkis, jangan sampai melewatkan setiap pertandingan seru BWF French Open 2024 nanti. Tonton semua pertandingannya di Vision!

Dengan berlangganan Vision+ Premium with Sports, Anda tidak hanya bisa menonton pertandingan olahraga, tapi juga bisa menikmati berbagai original series, video on demand, dan channel lokal/internasional dengan film dan program TV kelas dunia.

Unduh aplikasi Vision+ di Google Play Store atau App Store atau kunjungi www.visionplus.id. Untuk informasi lebih lanjut mengenai Vision+, silakan mengikuti akun media sosial resmi Vision+ di @visionplusid (Facebook, Instagram, Twitter, TikTok) atau Whatsapp di 0888 8000 00.

Vision+, Happiness, Anytime, Anywhere!

Link Live Streaming BWF French Open 2024

Tinggalkan komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *