Link Streaming & Jadwal Pertandingan La Liga Terbaru 2022

Link Streaming La Liga

Penggemar La Liga yang ingin streaming setiap pertandingan pada musim 2022, sangat wajib mengikuti artikel ini sampai selesai karena semuanya aksesnya sudah tersedia di sini secara langsung. Tentunya tidak perlu khawatir lagi akan ketinggalan untuk menonton pertandingan dari klub kesayangan kamu.

Vision+ tentunya akan menyiarkan setiap pertandingan liga Spanyol kepada kalian semua para pelanggan setianya, semuanya akan sangat mudah untuk kamu dan ada banyak keuntungan pula yang akan didapat selain bisa menonton La Liga.

Link Streaming La Liga Terbaru 2022

Link Streaming La Liga

Vision+ sebagai penyedia layanan streaming berbagai channel dalam dan luar negeri tentunya tidak ketinggalan untuk menyiarkan tayangan sepakbola dari Spanyol atau yang biasa disebut La Liga.

La Liga sendiri tentunya sudah tidak asing bagi para pencinta sepakbola di Indonesia, tim besar seperti Barcelona, Real Madrid, Villareal, Atletico Madrid dan masih banyak lainnya, tergabung di dalam liga tersebut.

Apalagi kamu yang mencintai pertarungan legendaris antara Barcelona VS Real Madrid, pastinya selalu setia menonton liga sepakbola paling populer ini.

La Liga sendiri merupakan liga sepakbola bergengsi asal Spanyol yang berawal dari tahun 1923, sudah sekitar 99 tahun yang lalu. Sejarah panjang ini melahirkan banyak tim hebat dunia, salah satunya Real Madrid yang sudah menjuarai piala Eropa sebanyak 14 kali, pemegang tropi juara terbanyak dalam sejarah sepakbola dunia.

Baca Juga: Rekomendasi Film Series Terbaik di Vision+ Original

Channel Bein Sport yang tersedia di Vision+ akan bisa kalian akses untuk menonton setiap pertandingan yang ada, dan pada akhir dari artikel ini pun sudah tersedia link streamingnya. Tapi tentunya kamu harus sudah memilih paket premium yang sesuai dengan kebutuhan kamu agar bisa leluasa menontonnya.

Jadwal Pertandingan La Liga

Untuk jadwal pertandingan yang terupdate, kamu bisa cek tabel jadwal yang berada di bawah ini.

Jadwal Pertandingan La Liga 2022
Tanggal Match Jam
28/08/2022 Almeria Vs Sevilla 03:00
28/08/2022 Getafe Vs Villarreal 22:30
29/08/2022 Barcelona Vs Valladolid 00:30
29/08/2022 Espanyol Vs Real Madrid 03:00

Minggu ini akan penuh dengan pertandingan super panas yang akan memberikan kamu hiburan dengan maksimal, pastikan untuk tidak melewatkan setiap pertandingan yang ada ini yah. Tentu kamu udah memiliki akun Vision+ yah untuk bisa menonton pertandingan La Liga musim ini. Hanya di Vision+ yang akan memberikan kamu pengalaman menonton yang luar biasa.

Untuk link streamingnya, kamu bisa klik link di bawah ini yah.

Link Streaming La Liga

 

 

 

 

 

 

 

Tinggalkan komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *