Link Streaming Indonesia’s Got Talent Next Stage

Link Streaming Indonesia's Got Talent

Ini link streaming Indonesia’s Got Talent Next Stage untuk kamu udah gak sabar untuk menonton acara ajang pencarian bakat paling populer ini. Pastikan kamu tidak ketinggalan untuk menonton babak selanjutnya yah, karena kita sudah menyiapkan linknya untuk bisa kamu akses.

Pada sesi sebelumnya kita melihat penampilan-penampilan menarik yang sangat seru dan menghibur. Para juri pun nampaknya sangat terkesima dengan semua penampil yang hadir, kecuali Denny Sumargo yang memang selalu paling jadi badguy dan sering banget ngasih Red Buzzer ke para kontestan.

Ini Link Streaming Indonesia’s Got Talent Next Stage

Link Streaming Indonesia's Got Talent

Ajang pencarian bakat, Indonesia’S Got Talent adalah seri waralaba yang dimiliki Simon Cowell dengan nama Got Talent, kemudian mendapatkan sponsor dari Syco Entertainment dan Fremantle.

Acara ini sebelumnya sudah vakum lama, tapi kemudia bersama dengan MNC Group, Fremantle kembali bekerja sama untuk menghadirkan kembali acara ajang pencarian bakat ini untuk masyarakat Indonesia.

Audisi untuk para pesertanya sendiri dilakukan dibanyak titik diberbagai kota besar di Indonesia demi bisa menemukan bakat-bakat terpendam yang sebenarnya sangat layak untuk dibawa ke publik secara lebih luas lagi. Para Juri kali ini pun memiliki kriteria yang ketat, kritis dan sangat membangun untuk para peserta.

Baca Juga: Vision+ Original Royal Blood Rilis, Nonton Gratis Episode Perdananya!

Nilai yang sangat worthy sekali bukan? Karena ajang pencarian bakat Indonesia’s Got Talent ini memang bukan lah sebuah acara yang mementingkan rating saja.

Seperi Ivan Gunawan yang selalu menjadi orang yang sangat kritis, kemudian Denny Sumargo yang rajin memberikan Red Buzzer kepada para kontestan, Rossa yang be nice to everyone.

Tentunya kalian akan sangat menyangkan jika tidak menyaksikan babak selanjutnya, Vision+ tentunya sebagai platform streaming nomer 1 akan ikut menyiarkannya secara langsung dan link streaming Indonesia’s Got Talent sudah tersedia di pojok bawah artikel ini.

Link Streaming Indonesia’s Got Talent Next Stage

 

 

 

 

 

Tinggalkan komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *