Saksikan Film Terbaik Gading Martin Di Vision+

Film Terbaik Gading Martin

Gading Martin adalah seorang aktor yang banyak sekali beradu peran untuk banyak film terbaik. Karirnya pun sangat cemerlang yang hingga kini masih terus bermain untuk banyak sekali film ataupun series tv.

Karir cemerlangnya tersebut bahkan diapresiasi sangat tinggi saat Gading Martin mendapatkan penghargaan “Pemeran Pria Utama Terbaik” pada Festival FIlm Indonesia tahun 2018.

Lalu pada tahun 2023 ini, Gading Martin pun akan kembali menghibur kalian bersama dengan Vision+. Bagi kalian yang mencintai peran Gading, mari ikuti artikel ini sampai selesai, karena akan ada bocoran film series tv terbaik yang menghadirkan Gading Martin sebagai pemeran utama

Film Terbaik Gading Martin Di Vision+

1. Toko Barang Mantan

Film Terbaik Gading Martin

Film bergenre Drama dan Komedi yang berjudul Toko Barang Mantan adalah salah satu film yang menghadirkan Gading Martin. Ia berperan menjadi ayah Tristan (Reza Rahardian).

Film ini mengisahkan tentang Tristan dan 2 temannya yang mendirikan sebuah toko yang menjual barang-barang dari mantan bagi orang-orang yang ingin move on dan memulai lembaran kehidupan yang baru.

Tristan yang saat itu tengah mengenyam bangku kuliah pun meninggalkan kuliahnya untuk bisa fokus mengembangkan toko ini bersama kedua sahabatnya tersebut, Rio dan Amel.

Beragam kisah menarik pun hadir mewarnai hidup ketiganya hingga suatu waktu mantan Tristan mendatangi toko tersebut untuk membantu dirinya menjual cincin pertunangannya.

Kamu bisa menonton Toko Barang Mantan di aplikasi streaming terbaik, Vision+, link streamingnya pun tersedia untuk kamu akses dan menontonnya secara online di smartphone.

Toko Barang Mantan

2. Temen Kondangan 

Film Terbaik Gading Martin

“Temen Kondangan” adalah film yang dirilis pada tahun 2020 yang diproduksi oleh MNC Pictures dengan genre Komedi Romance. Filmnya sendiri mengisahkan undangan pernikahan yang diterima oleh Putri dan membuat dirinya kebingungan.

Alasannya adalah karena yang mengundang dirinya adalah sang mantan pacar, Dheni. Putri yang seorang selebgram harus memiliki temen kondangan yang sesuai, tapi ternyata hal tersebut tidaklah mudah.

Putri harus bisa mendapatkan pasangan yang tepat karena ia ingin dianggap sudah move on dari Dheni. Gading Martin pada film ini memerankan seorang atasan dari Putri yang bernama Galih. Galih merupakan salah satu kandidat yang akan Putri ajak untuk menghadiri pernikahan Dheni.

Lalu seperti apa ceritanya sendiri berjalan? Kamu bisa klik link di bawah ini untuk menontonnya secara langsung di aplikasi Vision+.

Temen Kondangan

Film Series Terbaru Gading Martin di Vision+

Dari dua film yang berjudul “Temen Kondangan” dan “Toko Barang Mantan”, pada bulan Februari 2023, Gading Martin akan kembali hadir untuk kalian semua bersama Vision+ Originals yang berjudul “Roy & Marten Sahabat Sehidup Semati”.

Film Horor Komedi ini akan memiliki 13 episode dengan durasi 20 menit setiap episodenya.

Sinopsisnya sendiri menceritakan tentang Roy & Marten yang merupakan sahabat karib. Martin merupakan seorang Photographer lulusan sarjana Kedokteran dari universitas ternama.

Dirinya enggan menjadi Dokter, tapi yang unik adalah kenyataan jika Martin Marten bakat khusus yaitu bisa melihat roh.

Sedangkan Roy yang merupakan sahabat Marten merupakan seorang pebisnis yang ingin menjadi seorang politikus. Saat Roy mencoba mencalonkan diri untuk menjadi anggota dewan, ia bermimpi bertemu almarhum ayahnya yang berkata jika sang ayah bisa membantu masalah keuangan yang dialami Roy untuk kampanye.

Roy pun meminta Martin untuk membuka mata batinnya.

Kejadian unik pun banyak Roy temui setelahnya. Tapi yang menjadi puncak permasalahan adalah saat Roy mengetahui jika Marten telah meninggal sedangkan Roy merasa mata bathinnya yang terbuka adalah bencana.

Baca Juga: Link Streaming FIFA Club World Cup 2022

Bagaimana? Kamu penasaran dengan series terbaru yang akan Gading Martin mainnya ini? Mari kalian tunggu sebentar lagi, karena tepat pada tanggal 17 Februari 2023 Vision+ Originals akan merilis “Roy & Martin: Sahabat Sehidup Semati”.

Itu dia beberapa informasi beberapa film dan project series yang akan Roy Martin mainkan, kamu bisa menonton semua film ini secara online hanya dengan menginstal aplikasi streaming Vision+. Jadi tunggu apa lagi? Ayo segera kamu instal yah!

 

 

 

Tinggalkan komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *