Sambut Ramadan, Vision+ Akan Merilis Original Series Baru

ramadan vision+

Menyambut Ramadan 2023, di bulan Maret nanti Vision+ akan merilis original series baru yang mengangkat kisah tentang keluarga arab yang masih melestarikan tradisi keluarganya sebagai arab tulen.

Mengangkat kisah drama keseharian dari sebuah keluarga sederhana yang dibalut dengan unsur komedi, series terbaru yang berjudul “Arab Maklum” pastinya akan bisa menghibur kamu disaat Ramadan nanti.

Vision+ Sambut Ramadan dengan Merilis Original Series Berjudul “Arab Maklum”

ramadan vision+

Vision+ dalam waktu dekat akan kembali menghadirkan sebuah series yang menampilkan para tokoh orang-orang arab dengan guyon khas yang akan mengocok perut kamu.

Series ini berjudul “Arab Maklum”, dengan 8 episode dan berdurasi 30 menit untuk setiap episodenya. Series ini akan menghadirkan para aktor dan aktris terbaik untuk semakin menambah keseruan cerita tentang budaya arab yang ada di Indonesia, beserta hal lucu lainnya.

Sebut saja seperti komika terkenal Usama Harbatah, kemudian ada Dhawiya Sukaesih, Rachel Patricia, Aci Resti, Martin Anugrah dan masih banyak lainnya.

Arab Maklum sendiri akan rilis pertama kali pada tanggal 24 Maret 2023, yang pastinya akan menghibur kamu semua karena tradisi di arab yang dibawakan secara komedi ini, pasti akan mengisi hari-hari Ramadan kamu dengan tepat.

Vision+ sendiri yang merupakan aplikasi streaming online terbaik di Indonesia, setiap bulannya akan merilis serial televisi terbaru dengan beragam kisah menarik.

Baca Juga: Serial TV Terbaru Vision+ Roy & Marten Sahabat Sehidup Semati

Selain itu, bagi kamu yang menyukai olahraga, di Vision+ ada channel Spotv yang bisa kamu akses dan berisikan beragam konten olahraga terbaik seperti MotoGP, Formula E, WSBK, Roshn Saudi League, Copa Del Rey, Asean Games, AFF Cup dan banyak lainnya.

Jika kamu juga ingin menonton channel-channel tv dari dalam dan luar negeri, seperti MNC Tv, iNews, GTV, RCTI, HBO, Animex dan puluhan channel lainnya dengan total 20.000 jam tayang.

Ada juga fitur “Catch Up” yang memungkin kamu semua untuk bisa menonton ulang tayangan yang sudah terlewat, jadi kamu tidak perlu worry ketinggalan siaran kesukaan kamu.

Jadi mari segera kamu instal dan buat akun Vision+, semuanya gratis untuk kamu dan langsung saja tunggu serial yang menceritakan keluarga arab dengan tradisinya yang berjudul “Arab Maklum” rilis untuk menyambut Ramadan nanti.

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

Tinggalkan komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *