Super September! Nikmati Tayangan Super Seru di Vision+

Memasuki bulan September, gak terasa tahun 2020 hanya dalam hitungan kurang dari 4 bulan lagi, V-lenials! Menemani kondisi new normal di masa pandemi ini, Vision+ siap memberikan kamu asupan semangat dengan konten-konten hiburan dan informatif yang berkualitas, dalam Super September!

Super September! Nikmati Tayangan Super Seru di Vision+

Di Super September ini, Vision+ menghadirkan konten-konten menarik yang sangat untuk dilewatkan, mulai dari beberapa channel lokal dan premium seperti FOX Movies, FOX Family, Thrill, Zee Bioskop, tvN, tvN Movies, Celestial Movies, RCTI, GTV, MNCTV, dan iNews.

Untuk kamu penggemar film action, nikmati film yang memacu adrelanine bersama channel FOX Movies seperti ‘Rogue Warfare: The Hunt’, Crown Vic, ‘The Night Clerk’, ‘Grand Isle’ atau film yang bisa dinikmati oleh seluruh keluarga seperti ‘Spy Dog’ dan ‘To the Beat 2: Back to School’ yang tayang di FOX Movies Family.

Vision+ juga akan memanjakan para K-Lover dengan film, drama, dan variety show Korea Selatan dengan tayangan-tayangan menarik dari channel tvN dan tvN Movies. Bulan September ini, tvN menghadirkan K-Drama populer ‘100 Days My Prince’ dan ‘Flower of Evil’ serta acara televisi ‘Mother’s Touch: Korean Side Dishes’. Ada juga film-film Korea lainnya seperti ‘The Himalayas, Remember You, The Maps Against The World, ‘We Are Brothers, Nameless Gangster : Rule of The Timesdi channel tvN Movies.

Khusus kamu para penggemar film kolosal, channel Celestial Movie menghadirkan beberapa film seru di bulan September ini, diantara “Celestial Sunday” dan “The World of Andy Lau”. Beberapa film di Celestial Movies akan ditayangkan setiap minggunya.

Semua tayangan menarik ini bisa kamu nikmati dengan berlangganan Vision+ Premium. Khusus untuk pelanggan MNC Vision, MNC Play, K-Vision, dan PLAYBOX dapat mengaktifkan fitur Connect ID Pelanggan di Vision+ untuk menonton tayangan sesuai dengan paket berlangganan di Vision+ dan dapatkan gratis ekstra 1 bulan open all channel!

Tunggu apalagi, download aplikasi Vision+ disini sekarang!