Vision+ Akan Produksi Original Series The Intern, Ceritakan Kehidupan Seru Anak Magang

JAKARTA – Aplikasi layanan over the top (OTT) terkemuka di Indonesia Vision+ kian merilis judul-judul baru untuk original series yang siap tayang di tahun 2021. Setelah sukses menayangkan Twisted, Disconnected, dan Skripsick, di bulan Maret ini Vision+ mengumumkan untuk memulai produksi original series terbaru berjudul The Intern.

Demi mewadahi minat penggunanya yang didominasi oleh generasi Y dan Z akan sebuah tayangan yang menghibur dan berkualitas, Vision+ kembali mengusung tema yang berhubungan dengan kehidupan seputar anak muda yang tak jauh dari percintaan dan juga persahabatan.

Salah satunya yang terbaru adalah Original Series Vision+ yang berjudul The Intern. The Intern menceritakan tentang sosok Beckham (Kevin Ardilova), soerang mahasiswa semester akhir yang berkesempatan magang di sebuah perusahaan fashion e-commerce di Jakarta. Lika liku kehidupan sebagai anak magang akan dihadapi oleh Beckham bersama dengan 2 rekannya, Hazelly (Caitlin North) dan Zoe (Bobbie Antonio).

Clarissa Tanoesoedibjo selaku Director of OTT Product, Marketing, & Programming MVN mengatakan, “Satu lagi persembahan terbaru dari Vision+ untuk para pengguna yang ingin tontonan lokal yang segar, yaitu The Intern. Dibintangi oleh artis-artis muda terkenal yang hype di social media, Vision+ yakin original series ini akan mendapatkan hati di masyarakat Indonesia. Segera nantikan The Intern ya!”

The Intern merupakan original series yang akan segera diproduksi oleh Vision Pictures sebagai rumah produksi dan akan segera ditayangkan secara eksklusif di Vision+ dalam waktu dekat.

“The Intern akan segera melakukan proses produksi di bulan Maret ini, sehingga akan tayang dalam waktu dekat. Tentunya ini merupakan bagian dari komitmen Vision+ sebagai aplikasi OTT karya anak bangsa untuk lebih banyak lagi menelurkan karya-karya berkualitas dari sineas-sineas Tanah Air. Dan The Intern adalah original series Vision+ yang sangat menarik untuk disaksikan,” kata Endang Mayawati selaku Director of Programming, Production, & Content Acquisitions MVN.

Tak hanya hasil kerjasama antara Vision+ dengan Vision Pictures, The Intern juga menggaet perusahaan start up e-commerce yaitu The F Thing sebagai latar belakang tempat yang akan tervisualisasi dalam cerita, dimana banyak sudut pandang mengenai fashion dan lingkungan perusahaan start up banyak diangkat di original series ini.

Seperti yang diungkapkan oleh Valencia Tanoesoedibjo selaku CEO The F Thing, “The Intern memiliki premis yang sangat relate dengan kehidupan anak muda, khususnya office life di lingkungan start up seperti The F Thing. Akan ada banyak hal seru dan menyenangkan dan dialami oleh anak-anak magang tersebut di The F Thing dan dituangkan dalam cerita The Intern.”

Agar dapat menikmati Original Series The Intern, segera unduh aplikasi Vision+ di Google Play Store atau App Store serta kunjungi www.visionplus.id. Untuk Informasi lebih lanjut mengenai Vision+, silahkan mengikuti akun sosial media resmi Vision+ di @visionplusid (Facebook, Instagram, Twitter).

Vision+, Happiness, Anytime, Anywhere!