Jadwal Match 2 UEFA EURO 2024 Germany

jadwal euro

EURO 2024 sedang berlangsung dan ini jadwal lengkap dari match 2 yang berlangsung pada hari ini 19 Juni 2024, ayo bookmark artikel ini supaya kalian tidak ketinggalan untuk menonton negara favorit saat bertanding di match 2 nanti.

Untuk match 2 akan tayang secara live melalui aplikasi streaming terbaik, Vision+, yang merupakan official broadcaster dari UEFA EURO 2024 Germany.

Mari dukung secara langsung negara favorit anda untuk bisa lolos ke babak 16 besar dan berpeluang menjadi juara dari kompetisi terbesar di benua biru ini.

Jadwal Match 2 UEFA EURO 2024 Germany

Match pertama dari babak penyisihan grup di EURO 2024 sudah terselesaikan, beberapa negara yang bertanding sudah memperlihatkan performa terbaiknya untuk meraih 3 ppin untuk match yang mereka hadapi.

Beberapa tim favorit masih sesuai dengan prediksi, mereka memimpin klasemen sementara, kecuali Turki yang tidak menjadi favorit, ternyata memberikan perlawanan yang sangat seru.

Mereka sangat agresif hingga bisa meraih kemenangan mutlak pada pertandingan perdananya dan memimpin kelasemen di grup F dan membuat Portugal berada di bawahnya karena selisih gol.

Diluar dugaan Perancis sendiri harus berjibaku dengan keras, dan Mbappe sendiri dijaga ketat bahkan hidungnya patah karena tekanan yang terjadi oleh pemain belakang musuh.

Jerman sendiri sebagai tuan rumah, bermain dengan total menyerang kepada lawannya dan berhasil mencuri banyak gol dari Skotlandia. Hasil yang sesuai dengan prediksi memang.

Nah, untuk match 2 sendiri akan berlangsung pada Rabu, 19 Juni 2024, ini akan menjadi penentu untuk anda semua memprediksi negara mana yang akan bersaing di babak 16 besar.

Alasannya karena, ini adalah match penting dan bagaimana setiap negara kembali menerapkan strategi yang paling efektif untuk bisa mempertahankan posisi atau merebut 3 poin dan menguasai kelasemen.

Berikut ini jadwal lengkap dari match 2 UEFA EURO 2024 Germany

SCHEDULE MATCHDAY 2 EURO 2024 - GROUP STAGE

Baca Juga: Beli Paket UEFA EURO Germany 2024 di Market Place Ini

Itu dia jadwal lengkap dari matchday 2 yang akan berlangsung hari ini, untuk anda yang tidak ingin ketinggalan menonton matchnya secara langsung, pastikan anda semua sudah membookmark artikel ini ya.

Live streaming dari UEFA EURO 2024 akan bisa anda akses melalui aplikasi streaming Vision+ atau website www.visionplus.id.

Dukung tim favorit dan saksikan keseruan EURO 2024 melalui streaming di aplikasi Vision+ dengan klik di sini. Pastikan Anda aktifkan paket EURO 2024 seharga Rp99.000. Download aplikasi Vision+ di Playstore atau App Store sekarang!

Vision+, Happiness, Anytime, Anywhere!

 

 

 

 

 

 

Tinggalkan komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *