Live Streaming Kualifikasi Piala Dunia 2026 Indonesia vs Iraq

live streaming kualifikasi piala dunia 2026 indonesia vs iraq

Anda dapat menyaksikan live streaming pertandingan antara Timnas Indonesia vs Iraq melalui artikel ini. Perjuangan untuk kualifikasi Piala Dunia 2026 akan dilaksanakan pada 16 November 2023 pukul 21.45 WIB. Diselenggarakan di Stadion Basra International, Iraq.

Ini merupakan pertemuan kembali setelah 10 tahun pada 2013 silam. Beban berat masih dipikul Indonesia, karena belum pernah menang melawan Iraq, total sudah 6 kali bertanding sejak 1973.

Baca sampai habis untuk akses link live streaming-nya.

Link Live Streaming Timnas Indonesia vs Iraq

Timnas akan mengikuti Kualifikasi Piala Dunia 2026 dan tergabung dalam grup F. Berlaga bersama lawan-lawan mengerikan, seperti, Iraq, Vietnam, dan Filipina.

Iraq adalah perwakilan Timur Tengah yang menduduki peringkat FIFA jauh di atas Indonesia. Lalu, Vietnam yang sering menyulitkan di AFF. Sementara sejumlah pemain Filipina sudah paham karakter pemain Timnas.

Namun, skuad Timnas Indonesia berbeda dengan yang lalu. Kini, Timnas Indonesia memiliki pemain naturalisasi berkualitas, ini berpotensi untuk mengimbangi kekuatan lawan-lawannya.

Karenanya, Shin Tae-yong, pelatih asal Korea itu, percaya diri mengatakan bahwa skuad Garuda berpeluang lolos dari grup F dengan persentase 70 sampai 80 persen.

Melansir dari Best Eleven pada Sabtu 4 November 2023, Shin Tae-yong mengatakan, “Dalam grup kami, saya yakin kami dapat bersaing dengan percaya diri dan melaju ke babak akhir pada tahap ini.”

Saat ini sudah ada 27 pemain Timnas Indonesia di bawah asuhannya untuk berduel melawan Iraq dan Filipina di bulan November.

Shin Tae-yong akan selalu memperhatikan kondisi fisik pemain untuk memastikan mereka dapat tampil maksimal. Skuad Timnas Indonesia saat ini terdiri dari 3 penjaga gawang, 10 bek, 9 gelandang, dan 5 penyerang.

Timnas Indonesia mengincar poin di laga tandang nanti. Satu poin atau menang tentu akan membuat Indonesia unggul dan melangkah dengan percaya diri di kualifikasi Piala Dunia 2026.

Baca juga: Fakta Unik Sirkuit Mandalika

Saksikan pertandingan bersejarah dengan live streaming di aplikasi Vision+. Tunjukkan dukungan anda untuk skuad Garuda dan rasakan kemeriahan pertandingannya.

Unduh Vision+ sekarang di Google Play Store dan App Store atau kunjungi www.visionplus.id. Informasi lebih lanjut mengenai Vision+, silakan ikuti akun media sosial resmi Vision+ di @visionplusid (Facebook, Instagram, Twitter, TikTok), atau WhatsApp ke 0888 8000 00.

Vision+, Happiness, Anytime, Anywhere!

Link Live Streaming Timnas Indonesia vs Iraq

Tinggalkan komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *