Nonton Gratis Timnas Indonesia vs Iraq di Sini!

nonton gratis timnas indonesia vs iraq

Bagi anda yang ingin menonton gratis pertandingan Timnas Indonesia vs Iraq pada Kualifikasi Piala Dunia 2026 silahkan simak artikel berikut ini.

Timnas Indonesia akan bersaing dalam grup F bersama Iraq, Filipina, dan Vietnam. Dua pertandingan akan dilakoni Skuad Garuda pada 16 dan 21 November 2023.

Link Nonton Gratis Kualifikasi Piala Dunia Timnas Indonesia vs Iraq

27 pemain Timnas Indonesia akan mengikuti pemusatan latihan dan berlaga menghadapi pertandingan kualifikasi dengan Iraq dan Filipina.

Namun, diprediksi hanya 23 pemain yang akan bergabung ke dalam skuad. Lalu, bertandang ke Basra International Stadium dan Stadion Rizal Memorial.

Terdapat 2 pemain baru asal Indonesia yang juga turut membela Timnas. Yaitu, Brandon Scheunemann usia 17 tahun dari Jerman dan Hugo Samir usia 18 tahun dari Brasil.

Melansir dari laman resmi PSSI, pemain Ivan Jener dan Marselino Ferdinan tidak didatangkan oleh pelatih Shin Tae-yong karena cedera yang masih mereka alami.

Dalam catatan selama enam kali pertemuan dengan Iraq, Indonesia belum pernah menang. Berikut adalah rekor pertemuan antara Indonesia melawan Iraq:

  • 16 Maret 1973 Iraq vs Indonesia 1-1 FIFA World Cup
  • 21 Maret 1973 Iraq vs Indonesia 3-2 FIFA World Cup
  • 17 Juli 1977 Iraq vs Indonesia 2-0 Merdeka Tournament
  • 17 Juli 1978 Iraq vs Indonesia 4-0 Merdeka Tournament
  • 26 November 1996 Iraq vs Indonesia 4-0 International Friendly
  • 19 November 2013 Iraq vs Indonesia 2-0 AFC Asian Cup

Selain itu, kabar bahwa laga pertandingan Indonesia dengan Iraq akan dipimpin oleh wasit asal Uni Emirat Arab, bocor ke publik. Nama yang keluar adalah wasit Ahmed Issa Darwish.

Baca juga: Daftar Cast Series Vision+ Originals Montir Cantik

Marilah kita dukung dan berdoa yang terbaik untuk Timnas sepak bola Indonesia. Semoga keberuntungan selalu menyertai Timnas di lapangan.

Anda dapat menyaksikan pertandingan secara langsung, dengan live streaming di aplikasi Vision+. Ayo, tunjukkan dukungan anda untuk skuad Garuda!

Unduh Vision+ sekarang di Google Play Store dan App Store atau kunjungi www.visionplus.id. Untuk informasi lebih lanjut mengenai Vision+, silakan ikuti akun media sosial resmi Vision+ di @visionplusid (Facebook, Instagram, Twitter, TikTok), atau WhatsApp ke 0888 8000 00.

Vision+, Happiness, Anytime, Anywhere!

Nonton Gratis Timnas Indonesia vs Iraq

Tinggalkan komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *